Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
lupa user dan pasword mohon di bantu
jika anda lupa user password, klik lupa password pada menu penyedia.
masukkan user dan email, anda akan segera mendapat konfirmasi perubahan password pada email anda
berapa modal yang harus disediakan untuk mengikuti pengadaan?
untuk mengikuti pengadaan, yang harus disediakan harus sesuai dengan persyaratan administrasi pengadaan barang & jasa yang dilaksanakan
saya minta info tentang login ke lpse kami kehilangan/lupa user dan pasword cv kami, tolong di bantu
anda bisa klik tombol "Lupa Password" di menu login, masukkan user ID dan alamat email anda
jika masih mengalami kesulitan dapat menghubungi verifikator kami di kantor LPSE jl Gajahmada no 145 Mojokerto. terima kasih
Apakah SBU yang masih dalam proses leges bisa mengikuti proses lelang?
bisa, dengan syarat IUJK masih berlaku.karena IUJK merupakan salah satu syarat mengikuti lelang, jika IUJK sudah tidak berlaku maka tidak dapat mengikuti proses lelang.

untuk lebih jelas dapat menghubungi panitia lelang yang bersangkutan. terima kasih
Pak kami berungkali akan mengupload penawaran kami , tapi sama sistem disuruh mengulang kembali dengan 3.1 . Tetapi apendo 3.1 tidak bisa dibuka , sebelumnya kami menggunakan apendo versi 2,2.
mohon maaf, silahkan mendownload apendo 3.1 versi terbaru pada menu penyedia
apendo tidak adapat dibuka bisa dimungkinkan karena file yang didownload kurang sempurna
jika masih ada pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi helpdesk kami di 0321381480 atau dapat datang langsung ke kantor LPSE di Pemerintah Kota Mojokerto jl. Gajahmada no 145 Mojokerto
apakah koperasi bisa ikut lelang?? syaratnya apa saja
bisa, dengan memenuhi syarat yang berdasarkan pada PP 54 tahun 2010 pasal 19 ayat 1 dan pada perubahan PP 70 tahun 2012 pasal 19 ayat 1 tentang persyaratan Penyedia Barang/Jasa dalam pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa
untuk mengikuti lelang, anda dapat melakukan pendaftaran sebagai Penyedia Barang/jasa melalui online di http://lpse.mojokertokota.go.id/eproc/rekanan/mendaftarconfirmemail
Selanjutnya, anda dapat mengikuti langkah yang ditentukan melalui email anda

lelang Alat Peraga sd scr e-proc yang seharusnya upload berakhir pada tgl 1 oktober 2011 pukul 12.00 ttp pkl 10.00 sistem mati dan 11.30 dinyalakan lagi, dan 11.45 sistem sdh dittp utk up-load, knp?
Mohon maaf, pukul 10 tadi telah terjadi upgrade database terpusat di Lkpp sehingga mengakibatkan eror pada aplikasi kami, namun jadwal lelang pada tahapan tersebut sudah kami undur hingga pukul 14.00
mohon maaf atas kesalahan yang terjadi
Ass.Wr.Wb. Pak saya sudah pernah terdaftar di lpse Kota Mjk.dan sudah dapat jawabat lewat Email,tetapi kemarin saya melakukan pendaftaran secara onlen gak bisa masuk,bagimana ya..
Wa'al wr.wb mohon maaf, pendaftaran online yg dimaksud seperti apa. apakah tidak dapat mengisi form secara online atau kah bapak tidak dapat login?? jika tidak dapat login, maka bapak harus melakukan verifikasi (secara offline) terlebih dahulu di verifikator bagian hukum. jika masih ada kesulitan bapak bisa datang di pelayanan LPSE Jl Gajah Mada No. 145 Kota Mojokerto Untuk Informasi pendaftaran secara offline dapat menghubungi Eko Rinawan di bagian Hukum Gedung Kantor Walikota lantai 2 Jl. Gajahmada no. 145 Mojokerto No telp : 0321 7281811
Apakah pengadaan barang sebesar Rp.21.000.000,00 harus diumumkan di LPSE Kota Mojokerto
Pengadaan barang sebesar Rp. 21.000.000,00 dapat dilaksanakan melalui Pengadaan Langsung. Berdasarkan Perpres No 54 Tahun 2010 pasal 1 poin 32 "Pengadaan langsung adalah pengadaan barang/jasa langsung kepada penyedia barang/jasa tanpa melalui pelelangan / seleksi/penunjukan langsung". Jadi tidak ada kewajiban untuk mengumumkan di LPSE, sedangkan pemenang pengadaan langsung harus diumumkan di Website Pemerintah Kota Mojokerto, berdasarkan pasal 80 ayat 2 yang berbunyi "Pejabat pengadaan mengumumkan hasil pemilihan penyedia barang /Jasa setelah ditetapkan melalui website K/L/D/I dan papan pengumuman resmi"
kapan adendum utk pengadaan jasa keamanan dan jasa cleaning service dikeluarkan krn kmrn di pertemuan tgl 5 april 2012 disepakati akan dikeluarkan hr ini tgl 9 april 2012 jam 12 keatas ? terima ksh
Karena lelang peket pekerjaan tersebut diproses secara manual, maka Addendum untuk Pengadaan Jasa Keamanan dan Jasa Cleaning Service dapat dilihat pada website www.mojokertokota.go.id
Pengadaan Barang dan Jasa untuk Pengadaan Langsung apa prosesnya juga dilelang? secara terbuka atau tertutup? Kalau tertutup kenapa ada pengumuman untuk pemenangnya?
berdasarkan perpres No 54 tahun 2010 ps 1 poin 32 : Pengadaan lamgsung adalah pengadaan barang/jasa langsung kepada penyedia barang/jasa tanpa melalui pelelangan / seleksi/penunjukan langsung. untuk mengumumkan pemenang penadaan langsung dasarnya adalah ps 80 ayat 2 : Pejabat pengadaan mengumumkan hasil pemilihan penyedia barang /Jasa setelah ditetapkan melalui website K/L/D/I dan papan pengumuman resmi
Kpd yg terhormat Bpk/Ibu pengurus lpse kota mjk,saya menanyakan kenapa pasword yg saya gunakan untuk login padahal sy sudah mendapatkan user dan pasword setelah mendaftar offline lewat balasan e-mail lpse dan sudah saya catat user dan pasword saya sendiri pada waktu mendaftar online,mohon solusinya dari pihak lpse,trima kasih
Trimakasih atas pertanyaannya, Mohon maaf sebelumnya apakah yang anda maksudkan user dan password anda tidak bisa login,, jika memang demikian bisa dimungkinkan anda lupa password/user. Maka anda dapat masuk pada menu penyedia dan klik 'lupa password' nanti anda dapat mengganti password anda lalu menyimpannya. Jika masih mengalami kesulitan bisa menghubungi kantor lpse kami.
Kapan kota mojokerto mengumumkan rencana umum pengadaan??rata2 kabupaten/kota semua sudah mengumumkan pada bulan januari. Kota mojokerto kapan??
Rencana Umum Pengadaan Kota Mojokerto akan diumumkan paling lambat dalam bulan ini (Februari) setelah proses verifikasi di Bagian Pembangunan
saya minggu kemarin mendaftar LPSE, dan 4 hari yang lalu saya mengisi data dan teryata dalam pengisian data saya di LPSE salah pada no NPWP nya. yang saya tanyakan bagaimana saya mengedit data saya yang sudah terlanjur salah, apakah saya harus membuat e-mail baru atau saya edit data yang lama
Anda tidak perlu mendaftar email baru karena data yang terlanjur dimasukkan dan salah bisa diedit dengan cara : 1. Datang ke lpse untuk melakukan verifikasi secara manual dengan membawa semua berkas pendaftaran sesuai petunjuk yang ada di lpse. Pada waktu anda datang verifikasi ke lpse anda langsung memberitahukan pada verifikator tentang kesalahan pemasukan data yang telah anda lakukan sehingga verifikator bisa membetulkan kesalahan yang dimaksud. 2. Apabila verifikasi telah di lakukan oleh verifikator maka anda mendapatkan user dan pasword sehingga anda dapat merubah sendiri data penyedia yang telah dimasukan pada menu yang tersedia.anda tidak perlu mendaftar email baru karena data yang terlanjur dimasukkan dan salah bisa diedit dengan
apakah semua lelang di pekot mojokerto menggunakan eproc?
Terimakasih atas pertanyaan anda berdasar perwali kota mojokerto no 36/2011 tentang juknis pelaksanaan dan pengendalian kegiatan 2012, bahwa pelaksanaan masalah lelang secara eproc atau tidak dikembalikan ke masing-masing SKPD, tetapi diwajibkan ada sebagian paket lelang yang dilaksanakan secara eproc di masing-masing SKPD.
Saya mengklik mendaftar sebagai penyedia barang/ jasa, tp kok belum mendapatkan email konfirmasi. Terima kasih Mohon jawabannya.
Terima kasih atas pertanyaan yang anda sampaikan. Email konfirmasi akan terkirim makssimal 1 x 24 jam. Jika anda belum mendapatkan email konfirmasi dalam waktu 1 x 24 jam, mohon untuk menghubungi helpdesk LPSE Kota Mojokerto. Terima kasih.